Hati-hati! Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pria Idamanmu Kabur!

Di era kemajuan teknologi saat ini, baik pria maupun wanita suka mengirimkan pesan melalui smartphone untuk berkomunikasi. Keduanya pun suka mengirimkan pesan singkat berkomunikasi. Mereka kemudian menatap smartphone-nya dalam waktu yang relatif lama untuk menanti jawaban dari sang kekasih.

Ketika seorang pria sudah mulai mengurangi intensitas mengirimkan pesan singkat kepadamu, bahkan mungkin sudah tidak perah memulai pembicaraan, tentu kamu akan bertanya-tanya apa yang terjadi kan? Apakah ia sudah bosan atau tidak ingin lagi menjalani hubungan denganmu?

Dilansir dari situs Allwomanstalk, berikut adalah beberapa alasan pria mulai mengurangi intensitas mengirimkan pesan singkat:

1. Menjawab Terlalu Lama
Coba kamu introspeksi diri, apakah kamu pernah membalas pesannya dalam waktu yang terlalu lama. Seorang pria akan merasa bosan ketika ia menunggu lama untuk jawaban pesan singkatmu, apalagi jika saat ia sedang nyaman dan membutuhkan jawaban darimu sesegera mungkin.

2. Memberikan Jawaban Pendek
Ketika ia mengirimkan sebuah pesan panjang kepadamu yang menceritakan tentang perasaannya, lalu jawaban darimu hanyalah pesan singkat berisi satu atau dua kata seperti “ok” atau sejenisnya, jangan heran kalau ia akhirnya akan mencari wanita lain yang mungkin lebih menarik dan nyaman diajak bercerita.

3. Ia Sedang Sibuk
Saat seorang pria sedang berada di kantor lalu kamu mengirimkannya sebuah pesan singkat yang tidak penting, mereka akan sedikit terganggu. Biasanya mereka tidak suka dengan adanya gangguan saat mereka sedang fokus pada pekerjaan.

4. Bertanya tentang Busana Baru
Beberapa wanita memang senang untuk berbelanja, membeli busana baru lalu mengambil foto dengan mencoba menggunakan busana tersebut. Kalau kamu memiliki kebiasaan seperti ini dan mengirimkannya kepada sang kekasih lalu meminta pendapatnya, sebaiknya kamu berhati-hati. Kebiasaan ini bisa membuat pria idamanmu menjauh dan mencari wanita lainnya yang tidak membosankan.

Itu tadi beberapa hal yang mungkin membuat kekasih atau pria idamanmu berhenti untuk menghubungimu melalui pesan singkat. Tidak selalu benar tapi setidaknya sebagian dari hal tersebut pasti membuat pria tidak nyaman. Jika tidak percaya, coba saja kamu tanya kekasih idaman. Hitung-hitung saling introspeksi hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *